Pemilihan Dan Penggunaan Kata Ashamed dan Embarrassed Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Ashamed dan Embarrassed Dalam Bahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Ashamed = Embarrassed. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

Ashamed = Embarrassed

pemilihan dan penggunaan sinonim kata Ashamed dan Embarrassed dalam bahasa inggris

Ashamed ketika kamu merasa bersalah karena sesuatu hal yang telah kamu lakukan secara tidak sengaja. Contoh: *You should be ashamed of treating your daughter like that. Catatan, penggunaan kata ini jangan digunakan untuk menyatakan sesuatu yang tidak serius atau tidak penting. Contoh: *I’m sorry that I forgot to buy the milk. *I’m ashamed that I forgot to buy the milk.

Embarassed bisa digunakan untuk menyatakan ketika kita telah membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang bodoh dan merasa aneh, janggal, canggung di depan banyak orang. Contoh: *I was embarrassed about forgeting his name.



No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *