Pemilihan Dan Penggunaan Kata Around, Round dan About Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Around, Round dan About Dalam BahasaInggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Around = Round = About. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

Around = Round = About

pemilihan dan penggunaan sinonim kata Around, Round dan About dalam bahasa inggris

Around/Round dalam penggunaan British English memiliki arti yang sama yaitu mengeliling/berputar/sekitar. Namun kata around lebih formal dibanding round. Begitu juga dengan penggunaan dalam American English maksudnya juga sama. Contoh: *The earth goes round/around the sun. *They live round/around the corner. *We travelled round/around India. *She turned round/around when I come in.
Around/Round/About dalam penggunaan British English ketiga kata tersebut dapat memliki arti yang sama mengenai sesuatu/tentang/sekitar. Contoh: *The kids were running around/round/about outside. *I’ve been waiting around/round/about to see her all day. Tapi untuk penggunaan American English hanya kata around yang tepat untuk digunakan dalam arti yang sama dalam contoh kalimat-kalimat tersebut.
About/Around baik dalam British English dan American English kedua kata tersebut bisa memiliki arti yang sama yaitu kira-kira (approximately). Contoh: *We left around/about 8 o’clock.



No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *