Pemilihan Dan Penggunaan Kata Answer dan Reply Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Answer dan Reply Dalam Bahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Answer = Reply. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal.

Answer = Reply

pemilihan dan penggunaan sinonim kata Answer dan Reply dalam bahasa inggris

Answer/Reply sebagai kata kerja biasanya atau umumnya digunakan untuk mengatakan/menjawab atau menulis atas reaksi suatu pertanyaan, surat, dan lain sebagainya.
Ketika kita menggunakan kata answer untuk menjawab seseorang, sebenarnya kita seakan sedang menjawab atau membalas dengan menggunakan kata reply to. Keduanya sama, tapi beda cara menggunakannya. Contoh: *I’m writing to anwer your questions. *I’m writing to reply to your questions. *I’m writing to answer to your questions.
Answer juga sering digunakan bersamaan dengan suatu object agar terdengar lebih natural. Contoh: *I knocked on the door but nobody answered.
Answer juga digunakan untuk merespon terhadap bunyi ketukan pintu atau suara telepon.
Reply sering digunakan pada suatu percakapan yang sedang nyata berlangsung. Contoh: I won’t let your down,’he replied.
Respond juga bisa digunakan, meskipun kurang umum. Karena biasanya digunakan untuk percakapan yang lebih formal. Contoh: *The director were unwilling to respond to questions.
Answer/Reply kedua kata ini juga bisa menjadi sebuah kata benda dengan menggunakan kata in answer to dan in reply to. Contoh: *I’m writing in answer to your letter.



No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *