Pemilihan Dan Penggunaan Kata Above dan Over Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Above dan Over Dalam Bahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Above = Over. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

Above = Over

penggunaan dan pemilihan sinonim kata Above dan Over

Above dan Over dapat digunakan untuk menggambarkan posisi yang lebih tinggi dari sesuatu. Contoh: *They built a new little room above/over the garage.
Ketika kita berbicara mengenai perpindahan/pergerakkan dari satu sisi tertentu ke tempat/sisi lain, kita hanya bisa menggunakan Over. Contoh: *They jumped over the stream.
Over juga bisa berarti menutupi. Contoh: *He puts a blanket over his sleeping children.
Above dan Over juga dapat memiliki arti yang berarti lebih dari. Above biasanya digunakan untuk sesuatu yang berhubungan dengan suatu level minimum atau suatu titik tertentu yang sudah ditetapkan. Contoh: *2500 feet above sea level.

Sedangkan Over digunakan untuk menyatakan sesuatu yang berhubungan dengan nomor, jumlah, umur, uang dan waktu. Contoh: *He’s over 40. *It Costs over $100. *We waited over 4 hours.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *