Pemilihan Dan Penggunaan Kata Actual, Current dan Present Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Actual, Current dan Present Dalam Bahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Actual = Current = Present.Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

Actual = Current = Present

pemilihan dan penggunaan sinonim kata Actual, Current dan Present pada bahasa inggris

Actual bukan berarti sama dengan pengertian Current atau Present. Actual lebih berarti “ nyata/riil atau persis/tepat ”. Contoh: *I need the actual figures, not an estimate.
Present berarti suatu keadaan atau kejadian yang terjadi sekarang. Contoh: *How long have you been in your present job?.
Current juga sama berarti keadaaan atau kejadian yang terjadi sekarang, tapi lebih tepat untuk mengarahkan pada situasi yang sementara. Contoh: *The Factory can’t continue its current level of production.

Actually juga bukan berarti pada keadaan waktu sekarang. Sebaiknya gunakan currently, at present, or at moment sebagai pengganti actually.


No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *