Bantuan Fungsi Grammar Kata None Of

Bantuan Fungsi Grammar Kata None Of – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata None Of.

None Of

bantuan fungsi grammar kata None Of pada bahasa inggris

None berarti tak seorang pun, tak satu pun, tak sama sekali, sama sekali tidak.
None Of ketika digunakan dengan kata benda tidak dapat dihitung/uncountable noun maka kata kerja yang digunakan adalah untuk bentuk tunggal. Contoh: *None of the work has done.
None Of ketika digunakan dengan kata benda atau kata ganti subjek berbentuk jamak atau kata benda berbentuk tunggal yang menunjukkan suatu kelompok orang atau barang tertentu, maka kita bisa menggunakan kata kerja baik untuk bentuk tunggal atau jamak. Namun bentuk kata kerja tunggal jauh lebih formal penggunaannya dibanding kata kerja untuk jamak, terutama pada penggunaan British English. Contoh: *None of the trains is/are going to london. *None of her family has/have been to college.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *