Bantuan Fungsi Grammar Kata Avenge dan Revenge

Bantuan Fungsi Grammar Kata Avenge dan Revenge – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Avenge dan Revenge

Avenge = Revenge

bantuan fungsi grammar untuk kata Avenge dan Revenge

Avenge/Revenge memliki arti yang sama, yaitu membalas dendam pada seseorang untuk menyakiti karena sebelumnya dia pernah menyakiti kita.
Avenge bisa digunakan ketika kita ingin menuntut atau membalas dendam sendiri pada sesuatu atau seseorang. Contoh: *She vowed to avenge her brother’s death. *He later avenged himself on his wife’s killer.
Revenge digunakan ketika kita ingin membalas dendam sendiri pada seseorang yang telah menyakiti kita atau dibalaskan dendamnya. Contoh: *he was later revenged on his wife’s killer. Kita tida bisa menggunakan kata avenge untuk membalas dendam kepada orang lain. Contoh: *she vowed to revenge her brother’s death.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *