Pemilihan Dan Penggunaan Kata British, English, Briton dan Brit Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata British, English, Briton dan Brit Dalam Bahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata British, English, Briton dan Brit. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

British = English = Briton = Brit

pemilihan dan penggunaan sinonim kata British, English, Briton dan Brit dalam bahasa inggris

British sebenarnya bukan merupakan kata benda, bahkan kata british ini lebih tepatnya kata sifat yang biasanya digunakan untuk mengarahkan atau merujuk kepada orang-orang dari Britania atau negeri inggris.
English juga merupakan kata sifat yang berhubungan hanya dengan orang-orang dari negeri inggris bukan untuk negara The United Kingdom.
Briton adalah kata benda yang berarti penduduk pribumi Britania Raya yang banyak digunakan dalam penggunaan kata di surat kabar. Contoh: *The survivors of the avalanche included 12 Britons. *The ancient Britons.
Brit sama seperti Briton, namun versi informalnya dan dapat terkesan negatif dalam sebuah percakapan. Dulu bentuk lama kita juga bisa menggunakan Britisher, tapi sekarang sudah sangat jarang digunakan.



No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *