Bantuan Fungsi Grammar Kata Should dan Would

Bantuan Fungsi Grammar Kata Should dan Would – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Should dan Would.

Should = Would

bantuan fungsi grammar untuk kata Should dan Would dalam bahasa inggris

Should/Would dalam bahasa inggris modern , perbedaan tradisionil antara kata should dan would sebenarnya tidak tampak, meskipun keduanya bisa berarti akan. Namun pada penggunaannya, kata should tidak digunakan sama sekali ketika kita membicarakan mengenai kemauan, keinginan, atau hasrat. Contoh: *I said I’d (I Would) be late. *He’d (he would) have liked to have been an actor. *I’d (I would) really prefer tea.
Should biasanya sangat sering digunakan ketika kita ingin memberitahu seseorang tentang apa yang sebaiknya dilakukan, memberikan nasihat/saran, atau menekankan sesuatu untuk dilakukan. Contoh: *You should have seen it!.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *