Bantuan Fungsi Grammar Kata Sit

Bantuan Fungsi Grammar Kata Sit – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Sit.

Sit

bantuan fungsi grammar untuk kata sit dalam bahasa inggris

Sit memiliki arti duduk. Kita bisa menggunakan beberapa kata perangkai/preposisi  ketika menggunakan kata sit, seperti on, in, dan at.
Sit In bisa digunakan ketika kita duduk pada tangan kursi. Contoh: *Sit in armchair.
Sin On bisa diguanakan ketika kita duduk di pada kursi, tingkatan untuk melangkan atau berjalan, pinggir meja dalam aktivitas yang tidak disengaja/iseng/sebentar/bukan rutinitas. Contoh: *He’s sitting on a chair/step/the edge of the table.
Sit At biasanya digunakan ketika kita sedang duduk benar-benar dalam sebuah kursi untuk melakukan aktivitas seperti makan, melakukan perkerjaan, dll. Contoh: *She’s always sitting at a chair when she eats her breakfast.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *