Bantuan Fungsi Grammar Kata Percent dan Expressing Percentages

Bantuan Fungsi Grammar Kata Percent dan ExpressingPercentages – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Percent dan Expressing Percentages.

Percent = Expressing Percentages

bantuan fungsi grammar untuk kata Percent dan Expressing Percentages dalam bahasa inggris

Percentage atau persentasi adalah jumlah dalam persen yang bisa ditulis dengan kata dalam bahasa inggris seperti twenty-five per cent dan dituliskan dalam angka 25%.
Percentage yang digunakan untuk kata benda tidak dapat dihitung (uncountable noun) atau kata benda tunggal biasanya menggunakan kata kerja yang secara umum adalah kata kerja untuk bentuk tunggal. Contoh: *90% of the land is cultivated.
Catatan untuk kata benda tunggal, namun menunjukkan makna kelompok orang, maka gunakan kata kerjanya untuk bentuk tunggal pada American English, namun untuk British English kita bisa menggunakan kata kerja baik untuk tunggal atau jamak, meskipun kata jamak terkesan tidak formal atau informal. Contoh: *Eighty per cent of work force is/are against the strike.
Jika kata bendanya adalah jamak, maka gunakan kata kerja untuk jamak juga. Contoh: 65% of children play computer games.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *