Bantuan Fungsi Grammar Kata Proportion

Bantuan Fungsi Grammar Kata Proportion – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Proportion.

Proportion

bantuan fungsi grammar kata proportion pada bahasa inggris

Proportion digunakan dengan kata benda tunggal atau pun bentuk kata benda tidak dapat dihitung ( uncountable noun ). Kata yang kerja yang digunakan juga adalah untuk kata kerja bentuk tunggal. Contoh: *A proportion of the land is used for Agriculture.
The Proportion Of bisa digunakan untuk kata benda bentuk jamak atau tunggal yang menunjukkan atau menggambarkan sebuah kelompok dari orang atau pun suatu benda, dengan menggunakan kata kerja untuk bentuk tunggal. Namun perlu dicatat apabila kita menggunakan artikel a + kata sifat seperti small, large, high, dll, maka kita bisa menggunakan kata kerjanya untuk bentuk jamak, terutama pada penggunaan British English. Contoh: *The proportion of small cars on the America’s road is increasing. *A high proportion of five-year-olds have teeth in poor condition.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *