Bantuan Fungsi Grammar Kata Dare

Bantuan Fungsi Grammar Kata Dare – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Dare.

Dare

bantuan fungsi grammar untuk kata dare dalama bahasa inggris

Dare berarti berani, nekat, atau tantangan. biasanya digunakan dalam bentuk kalimat negatif dan pertanyaan seperti kata kerja yang biasa dan biasanya akan diikuti dengan bentuk infinitif. Contoh: *I didn’t dare to ask. *He won’t dare to break his promise. *How did you dare?. *I hardly dared to hope she’d remember me. Dalam kalimat positif kata dare bisa menggantikan ungkapan seperti not be afraid. Contoh: *She wasn’t afraid ( = she dared ) to tell him the truth.
Dare juga bisa digunakan sebagai kata kerja pembantu ( modal ), terutama pada bentuk kalimat negatif pada penggunaan British English dan biasanya bisa diikuti dengan infinitif atau pun tidak. Contoh: *I daren’t tell her the truth.
Dare dalam percakan bahasa inggris, bentuk kata kerja biasanya bisa digunakan dengan infinitif tanpa kata preposisi to. Contoh: *Don’t you dare tell her what I said. *I didn’t dare look at him.

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *