Pemilihan Dan Penggunaan Kata Besides, Apart Form dan Except Dalam Bahasa Inggris

Pemilihan Dan Penggunaan Kata Besides, Apart Form dan Except DalamBahasa Inggris - Banyak kata-kata yang berbeda dalam bahasa inggris, tapi memiliki arti yang sama. contoh seperti kata: Besides = Apart Form = Except. Terkadang hal tersebut membuat kita ragu untuk memilih kata yang tepat. Berikut penjelasan dalam penggunaan dan pemilihan kata-kata tersebut baik dalam sisi teknis tulisan atau ucapan. Sehingga bisa membantu kita menggunakan kata-kata tersebut secara tepat baik dalam kondisi formal maupun informal. 

Besides = Apart From = Except

pemilihan dan penggunaan sinonim kata Besides, Apart From dan Except dalam bahasa inggris

Besides sering digunakan untuk menyatakan tambahan berbeda untuk sesuatu. Contoh: *What other sports do you play besides hockey?.
Except digunakan untuk menyatakan sesuatu yang tidak termasuk dalam sebuah pernyataan atau pengecualian. Contoh: *I like all sports except football.
Apart From berarti selain daripada. kata apart from bisa juga digunakan untuk memberi arti yang sama baik untuk kata besides dan except. Contoh: *What other sports do you like apart from hockey?. *I like all sports apart from football.



No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *