Bantuan Fungsi Grammar Kata Shall dan Will

Bantuan Fungsi Grammar Kata Shall dan Will – Kumpulan kaidah tentang struktur gramatikal bahasa atau sesuai dengan tata bahasa yang benar perlu kita pahami. Dalam bahasa Ingris baik itu American English atau British English perlu kita ketahui, ada beberapa kata yang memerlukan perhatian dan pemberlakuan grammar yang tidak sama secara umum. Topik ini akan membantu beberapa  masalah grammar dan fungsinya yang sering timbul dalam beberapa kata tertentu. Terutama untuk kata Shall dan Will.

Shall = Will

bantuan fungsi grammar untuk kata shall dan will dalam bahasa inggris

Shall/Will dalam bahasa inggris modern, sebenarnya perbedaan tradisionilnya hampir tidak kelihatan. Kedua kata ini memiliki arti adalah akan.
Shall tidak terlalu banyak digunakan secara keseluruhan terutama ketika kita menggunakan American English. Kata shall hanya digunakan untuk kata ganti subjek I dan we, meskipun terkesan terdengar sangat formal dan kuno atau menggunakan gaya bahasa lama. Kata shall yang masih sering digunakan dalam bentuk kalimat pertanyaan adalah dengan kata ganti subjek I dan we. Kita juga bisa membuat saran, nasihat atau tawaran dengan menggunakan kata ini. Contoh: *What shall I wear to the party?. *Shall we order some coffee?. *I’ll drive, shall I?.
Will kata ini sangat umum dan sebagian besar digunakan pada percakapan. Contoh: *I’ll (= I will) be late. *I said, “you’ll (= I will) apologize immediately.” He replied, “No, I won’t (= I will not)!.”

No comments:

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *